Thursday, April 11, 2013

Mahasiswa Aiesec Undip Ramaikan Desa Wisata Kandri

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sedikitnya 25 orang mahasiswa yang tergabung dalam Association internationale des étudiants en sciences économiques et commerciales (AIESEC) Undip pada 29 sampai 31 Maret mendatang merasakan tinggal di Desa Wisata Kandri Goa Kreo, Gunungpati secara langsung. Mereka membaur bersama masyarakat desa itu untuk mengikuti beberapa kegiatan.
Diantaranya Jumat (29/3), bersama warga, mereka berlatih gamelan dan lesung untuk dipentaskan saat lomba musik tradisional. Tidak hanya itu mahasiswa asing juga berlatih tari untuk dipersiapkan tampil saat melakukan flasmob, dan pentas seni.
Koordinator mahasiswa Kiki, mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian project kebudayaan AISEC Undip yang juga bertujuan untuk menyukseskan Visit Jateng 2013.
Beberapa mahasiswa dari kampus lain seperti mahasiswa AIESEC STAIN Purwokerto dan Udinus juga ikut berpartisipasi untuk meramaikan acara.
"Kami juga memasak makanan tradisional dan Outbond di Sendang Jambu dan pengukuhan volunteer yang baru secara seremonial," katanya.
Mereka juga akan menggelar acara bertema "Welcome Party The Junggle" dengan memakai kostum sesuai tema tersebut dan penerangannya semuanya dari obor di halaman parkir Goa Kreo, Sabtu (30/3) malam.
Sumber : Suara Merdeka

No comments:

Post a Comment